Saturday, August 19, 2017

Hello Pacitan Pro 2017 - World Surf League (Watu Karung Beach)

Pesona Pacitan di kancah dunia semakin kokoh saja. Kali ini dibuktikan dengan diselenggarakannya sebuah event kejuaraan surfing tingkat internasional di Pantai Watu Karung.

Hello Pacitan Pro 2017 - World Surf League ini digelar mulai tgl 16 - 20 Agustus 2017. Diikuti oleh para peserta dari Indonesia, Jepang, Argentina, Australia, USA, Swedia, Inggris, New Zealand, Hawaii, dll. Waktu pelaksanaan dari pukul 07:30 WIB - 16:30 WIB.




Buat kamu-kamu yang belum tahu mau kemana weekend ini, datang saja ke Pantai Watu Karung, Pacitan. Pantai ini cantik dan bersih. Banyak resort-resort yang bertebaran di tepi pantai dan selalu ramai dengan turis-turis asing. Bisa dibilang, inilah Pantai Kuta-nya Pacitan...

Tak ada pungutan biaya apapun di Pantai Watu Karung. Pengunjung bisa langsung datang dan menikmati keindahan alamnya. Tak jauh dari Pantai Watu Karung juga ada tempat wisata lainnya yang tak kalah seru untuk di explore. Namanya Pantai Kasap, yang dijuluki Raja Ampat-nya Pacitan, dan juga wisata Kali Cokel yang menantang adrenalin! - Pengunjung akan dibawa menyusuri sungai dengan perahu nelayan kecil dan bermuara ke laut lepas (cocok buat kamu yang punya nyali besar).

Yukk, explore Pacitan sekarang!

No comments: