Friday, September 25, 2009

One Way - One Way



Di tengah maraknya band-band Indonesia yang mengusung tema perselingkuhan dan patah hati, One Way hadir dengan warna yang berbeda. Band asal Jogjakarta ini, merilis album bertajuk One Way yang membawa harapan baru bagi para penikmat musik di Indonesia. Dengan gaya musik pop yang easy listening, kualitas bermusiknya nampak jelas dalam 11 lagu mereka di album ini.

Band yang digawangi oleh Bobby (vokal), Tommy (kibor), Henry (gitar), dan Jonas (drum) ini mempunyai filosofi bahwa mereka akan tetap eksis di belantika musik Indonesia tanpa harus menjual lirik-lirik lagu cinta yang menyayat hati. Benar-benar melawan arus trend musik dari band-band di Indonesia sekarang bukan?

Ayo, dukung terus musisi dan pelaku seni di Indonesia yang membawa pengharapan baru bagi negeri ini, bukan menawarkan musik-musik dan seni-seni bernuansa negatif yang merusak moral anak bangsa! Mau dibawa kemana bangsa ini jika setiap hari telinga kita dicekoki lagu patah hati. Mata disuruh melihat sinetron perselingkuhan dan film hantu-hantuan?

It's time to bring a new hope for Indonesia! Hidup One Way! You're really the best bro! Terus berkarya...

Track List:
1. Di Sini
2. Hilang Tanpamu
3. Ketika Ku Tak Bersamamu
4. Sepi
5. Tak Mengapa
6. Menjelang Angan
7. Takkan Kubiarkan
8. Cintaku
9. Denny Dan Dorena
10. Kini Kau T’lah Di Sana
11. Terbang





No comments: