Tuesday, November 24, 2009

2012



Banyak ramalan yang mengatakan bahwa dunia akan kiamat di tahun 2012 nanti. Film tentang kiamat yang dikemas dalam 2012 juga laris manis di bioskop akhir-akhir ini.

Apa kata Firman Tuhan tentang kiamat dan 2012?

Tidak ada yang tahu kapanpun hari kiamat itu akan datang. Entah akan terjadi di tahun 2012, entah sebelumnya, entah juga sesudahnya.

Matius 24:35-36, Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri.

Markus 13:31-32, Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.

Tapi coba perhatikan apa kata Firman Tuhan di angka yang nyaris sama dengan semua ramalan tentang hari kiamat itu, 2012.

Ya, coba buka kitab Wahyu 20:12.

Wahyu 20:12, Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.

Angka 2012 bisa kita pakai untuk mengingat-ingat satu ayat di Wahyu 20:12 ini. Di kitab manakah nama kita sudah tertulis? Siapkan nanti jika kiamat itu benar-benar tiba dan bisakah kita meloloskan diri dari penghakiman takhta Tuhan?

2012, camkan Wahyu 20:12! Dan bersiap sedialah menghadapi hari akhir yang pasti akan tiba itu, cepat atau lambat! (nj@coe)







Credit: design gambar by Fery "Get Fresh"


No comments: