Thursday, July 29, 2010

My blogs ^o^

Semua blog dibawah ini, terindikasi kepunyaan hanya satu orang! :p

Siapa dia?

Jreng...jreng...

Dia adalah Angelina Kusuma alias Enjie wkwkwk =))

*Busyet deh, ternyata gue udah 'nyampah' segitu banyak di Internet ye :p


1. City of Enjie @Multiply
2. Angelina Kusuma @Blogspot
3. Daily of Enjie @Blogspot
4. Anime Storage @Blogspot
5. Fesyen Gaya @Blogspot
6. The Best World of Love @Blogspot
7. The Side World @ Blogspot
8. 1 Corinthians 13 - Love @Blogspot
9. City of Enjie @ Blogspot
10. Eenjiee @ Multiply
11. Enjie Anggie @Friendster
12. Ide-ide Wirausaha @Blogspot
13. Info Beasiswa Populer @ Blogspot
14. Angelnet Ponorogo @Blogspot
15. City of Enjie @Vox
16. Enjie @Otofriends
17. Angelina Kusuma @Comeze
18. Fesyen Gaya @Wordpress


Tapi ga semuanya blog itu up date seh. Dari segitu banyaknya blog yang gue bikin, Cityofenjie @Multiply and Angelinakusuma @Blogspot adalah 'nyawa' utamanya. Yang lain-lain, iseng doang ngisinya :p.

Dulu pertama kali gue nge-blog, bikinnya di Friendster. Trus kenal Fay alias Fifi Sunari yang punya seabrek-abrek blog, gw jadi ikut-ikutan punya banyak blog juga deh :D.

*Kayaknya si Fay punya lebih banyak blog dari gue deh. Lha, gue aja yang 'anak buah'-nya punya 18 blog, apelagi 'suhu'-nya yak? wkwkwk.

Ada yang inget alamat blog-blog gue yang lainnya? Laporin ke gue ya! Mungkin ada yang kelupaan gue tulis di daftar ini hahaha =)).

No comments: