Tuesday, April 26, 2011

My Happy Life :D


 Hari ini...

Seperti biasa...gw kerja di rumah, tepatnya di depan PC gw (hihihi kantor gw tiap hari ya disini bo' :D), sambil ngedengerin Mr. Welyar Kauntu konser :p. Lagu pujian yang gw taruh di winamp dari pagi tadi sampek sekarang cuma satu, "Tuhan Yesus Baik" doang (jadi kalo selesai satu lagu, dia bolak-balik ke awal secara otomatis gitu deh - 'kek kaset rusak wkwkwk).

Di sebelah gw...eng ing eng...ada intip (oleh-oleh khas Solo) + sweet ponkam (jeruk Cina) yang siap disantap sambil kerja! :D *Loe mau?! Beli aja sendiri xiexie...

This is my happy life :p. Hampir tiap hari sekarang gw nglakuin hal-hal yang gw sukai di rumah seperti hari ini *Nyengirrr koeda, proud to my self ^_^. Ya kerja, ya makan, ya fesbukan, ya ngeblog, ya twitteran, ya nyanye treakkk treakkk :D. Semua bisa gw lakuin di satu waktu dari dalam rumah gw hehe *Sudah tidak berminat menukar keseharianku ke kantor meski itu semegah istana tempatnya :D.

Kalo loe gimana?

Dimanapun dan apapun yang sedang loe kerjain sekarang, nikmati itu :). Ciptakan your own happy life dengan apa yang loe punya dengan maksimal...okay?!

 

No comments: