Sunday, November 26, 2017

Before 35 Years Old

Before 35 years old...

I suddenly remembering one thing: I got everything that I've wrote, long time ago on this age.

Dulu saya pernah nulis blog (berandai-andai waktu nulisnya), what's to do before 35 years old...

Usia 35 tahun itu batas antara muda dan dewasa. Saya berandai-andai bahwa sampai batas usia itu, seharusnya kita sudah bisa mandiri, sebagai langkah awal untuk menikmati hidup di sisa-sisa hari yang kita miliki ke depan.

Before 35 years old, you can work hard, take a ton of adventures and do every crazy things...karena setelah 35 tahun, kamu akan ngrasain kalo staminamu turun dst, dan saat itulah saat dimana kamu seharusnya sudah settle di kedua kakimu sendiri. So, di hari-hari sisamu, kamu bisa keep calm and enjoy your whole life (udah gak perlu mikir pindah ngontrak rumah dimana lagi, galau kepengen beli mobil/motor, udah kenyang petualangan seru, etc).

Well, I push myself to reach out all my 'Before 35 years old' goals...and tadaaaa....I got it all now! On the right time!!

I bought my own car (meskipun cuma mobil sejuta umat, yang penting gak penyok karena nabrak tiang listrik hahaha), I create my own job (yes, I work at home as a freelancer...no need office but my salary is USD!), I took a ton of adventures (I went to Japan twice, I visited Malaysia twice and I traveled to Singapore twice, I hiked Mount Rinjani, I went to Raja Ampat, I did para-gliding, snorkeling, trekking, off road, rafting and more)...then I recently bought my own home...and 2 mounts later I will traveling to Malaysia, Thailand, Cambodia & Vietnam (yay, the tickets were on my hand).

Wonderful...ternyata my Daddy King tidak lupa mewujudkan mimpi-mimpi saya!

Mimpi yang terakhir itu, sempet saya lupakan. Saya pikir saya gak perlu beli rumah coz rumah yang kutinggalin sekarang (punya ortu) sudah terlalu besar untuk 3 keluarga sekaligus hihihi. Tapi karena suatu masalah, akhirnya membuat saya beli rumah sendiri juga.

Amazing, semua yang pernah kutulis dulu...semua terwujud before 35 years old. Tepat sesuai targetku. Duh, senangnya...

Hmm, masa mudaku maksimal! Aku puas...Ini benar-benar kehidupan yang kudambakan dari dulu. I live up my life to the fullest. Tidak ada satu haripun yang terlepas dan terbuang sia-sia rasanya. Semua sudah kugunakan semaksimal mungkin selama ini. Thanks Daddy Je, You're my truly Inspiration.

No comments: